Cara Isi Saldo PayPal Paling Mudah dan Mudah!

Cara Isi Saldo PayPal

Bagi kamu yang gemar belanja dari situs atau e-commerce luar negeri pastinya sudah tidak asing lagi dengan PayPal. Ya, dompet digital yang satu ini memang populer untuk penggunaan transaksi lintas negara. Kalau kamu suka belanja dari situs luar, penting bagi kamu untuk tahu cara isi saldo PayPal agar transaksimu semakin lancar.

Sama seperti dompet digital pada umumnya, PayPal pun harus diisi saldo agar dapat digunakan untuk bertransaksi. Dan sebenarnya cara isi saldo PayPal sendiri sangat beragam, namun kami akan pilihkan cara yang paling mudah dan cepat untuk kamu.

Cara Isi Saldo PayPal Termudah dan Tercepat!

Nah, sebelum mengetahui cara top up saldo Paypal, pastinya kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu dan jangan lupa untuk menyambungkan kartu kredit atau debit Bank kamu dengan akun PayPal agar nantinya langkah pengisian saldo dapat dilakukan.

Baca  : Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Tapi tenang, bagi kamu yang baru memiliki akun PayPal dan masih bingung dalam menyambungkan akun, kami akan membagikan langkah-langkahnya untuk kamu!

Cara Menyambungkan Rekening Bank dengan Akun PayPal

Menyambungkan akun PayPal dengan rekening Bank dapat dilakukan melalui 2 cara yaitu via website atau aplikasi. Di sini kami akan membagikan kedua caranya untuk kamu.

1.Cara Menyambungkan Akun PayPal dengan Rekening Bank Melalui Website

  • Masuk atau Log in ke akun PayPal kamu
  • Pilih opsi wallet
  • Klik “Link a bank account”
  • Isilah informasi data Bank yang kamu ingin sambungkan
  • Selesaikan konfirmasi penyambungan pada Bank terdaftar yang kamu pilih

2. Cara Menyambungkan Akun PayPal dengan Rekening Bank Melalui Aplikasi

  • Masuk atau Log in ke akun PayPal kamu
  • Klik ikon settings kemudian pilih Bank and Cards
  • Klik ikon + (plus)
  • Pilih Bank Account kemudian klik “Add this Bank Account”
  • Selesaikan dengan konfirmasi pada aplikasi Bank yang kamu sambungkan

Ini Dia Cara Isi Saldo Paypal Terbaru

Jika penyambungan akun rekening Bank telah berhasil kami lakukan, selanjutnya kamu bisa mulai mengisi saldo PayPal kamu. Terdapat dua cara isi saldo PayPal yang akan kami bagikan langkah-langkahnya.

Cara Isi Saldo Paypal Dengan Bekerja Online

Ini adalah cara isi saldo yang cukup menantang tapi patut dipertimbangkan bagi yang ingin menambah penghasilan dari internet. Caranya adalah dengan bekerja online. Bisa menjadi publisher, freelancer atau yang lainnya yang mana bayarannya akan ditransferkan ke rekening Paypal.

Beberapa website yang biasanya membayar dengan Paypal yaitu Fiverr, Adsterra, Propeller ads, upwork dan sebagainya.

Cara Isi Saldo PayPal Dengan Membeli Balance

Selain mengisi saldo PayPal melalui rekening Bank sebenarnya ada cara lainnya yang tergolong praktis untuk dilakukan yaitu mengisi saldo PayPal dengan membeli saldo pada penyedia layanan pembelian Balance Saldo PayPal.

Penyedia layanan ini dapat mudah kamu temukan di Marketplace populer seperti Lazada, Shopee, dan masih banyak lagi. Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan saat kamu ingin mencoba cara isi saldo PayPal yang satu ini. Berikut langkah pengisian saldo sekaligus hal yang perlu diperhatikan

  1. Pilihlah dengan cermat penyedia layanan terpercaya. Kamu dapat melihat apakah penyedia layanan kredibel dengan membaca review dari pelanggan yang sudah pernah melakukan transaksi
  2. Setelah yakin dengan penyedia layanan kamu dapat melakukan uji coba transaksi dengan membeli balance dalam nominal kecil terlebih dahulu
  3. Ikuti petunjuk transaksi dari penyedia layanan dan jangan sampai ada kesalahan langkah
  4. Setelah bertransaksi, tunggu sampai saldo terisi sesuai dengan nominal yang kamu beli

Itu dia beberapa cara isi saldo PayPal yang dapat kamu coba. Satu hal yang perlu kamu ketahui, mengisi saldo PayPal memang tak secepat mengisi saldo dompet digital dalam negeri dan membutuhkan waktu 3 hingga 5 hari. Sehingga kamu harus menyiapkan waktu yang tepat sebelum mengisi saldo agar transaksimu tetap lancar.

Tags :
Tampilkan Komentar