Tanpa Kartu, Begini Cara Tarik Tunai OVO di ATM BCA

Bagaimana cara tarik tunai OVO di ATM BCA? Apakah bisa tanpa kartu ATM? Sebenarnya pengguna bisa mencairkan saldo OVO melalui mesin ATM BCA dengan mudah dan praktis tanpa kartu, namun harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kehadiran dompet digital OVO memang memberikan banyak manfaat dan kepraktisan terutama bagi yang sering bertransaksi online. Proses transaksi mudah dan cepat, ditambah penarikan uang tunai pun kini bisa dilakukan tanpa perlu memiliki rekening bank.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara tarik tunai OVO di ATM BCA tanpa kartu. Berikut ini ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti agar proses pencairan uang di mesin ATM berhasil dilakukan. Yuk, simak panduan lengkapnya dibawah ini!

Cara Tarik Tunai OVO di ATM BCA

Perlu diketahui, fitur tarik tunai saldo OVO hanya berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan upgrade akun OVO Premier. Jika belum, maka tidak bisa mencairkan saldo OVO di mesin ATM BCA. Adapun cara tarik tunai OVO tanpa kartu sebagai berikut

  1. Langkah pertama, buka aplikasi OVO
  2. Kemudian pilih menu Tarik Tunai
  3. Masukkan nominal uang yang akan dicairkan
  4. Pilih Lanjutkan, lalu Konfirmasi tarik tunai
  5. Masukkan security code atau PIN OVO Anda
  6. Tampil token kode transaksi dan nomor hp
  7. Langkah selanjutnya, kunjungi ATM BCA terdekat
  8. Silahkan pilih menu Transaksi Tanpa Kartu
  9. Masukkan nomor hp OVO Anda, lalu klik Benar
  10. Masukkan token kode transaksi, lalu klik Benar
  11. Tarik tunai OVO di ATM BCA berhasil dilakukan

Dengan cara tarik tunai OVO di ATM BCA diatas, tentunya Anda bisa mencairkan uang kapan saja saat dibutuhkan tanpa perlu membawa kartu ATM, prosesnya pun mudah dan cepat, jika syarat dan ketentuannya terpenuhi.

Syarat Tarik Tunai OVO di ATM BCA

Mengapa tidak bisa mencairkan saldo OVO di ATM BCA? kemungkinan besar Anda belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga Anda tidak bisa tarik tunai OVO tanpa kartu. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  1. Terdaftar sebagai pengguna OVO sesuai identitas
  2. Pastikan akun OVO sudah upgrade ke OVO Premier
  3. Minimal tarik tunai Rp 50.000 dan maksimum Rp 1.250.000
  4. Setiap penarikan dikenakan biaya admin Rp 5.000
  5. Memiliki token kode transaksi terdiri dari 6 digit angka

Jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas, namun tetap tidak bisa melakukan tarik tunai saldo OVO tanpa kartu. Penting bagi Anda untuk memastikan mesin ATM BCA yang Anda datangi sudah tersedia menu transaksi tanpa kartu.

Baca Juga : Cara Top Up OVO Lewat BRIMO

Bagaimana, mudah bukan? Itulah syarat dan cara tarik tunai OVO di ATM BCA, kini untuk mencairkan uang di ATM tidak harus memiliki nomor rekening bank atau kartu ATM bank, cukup menggunakan OVO saja. Yuk, coba sekarang!

Categories OVO