Cara Isi Saldo OVO Lewat M Banking BCA Lebih Praktis

cara isi saldo ovo lewat m banking bca

Mau transaksi pakai OVO tapi saldo tidak mencukupi? Jangan khawatir, pengguna kini bisa mencoba cara isi saldo OVO lewat M Banking BCA dengan mudah. Cara ini tergolong cepat karena semua proses mengisi saldo dilakukan secara virtual.

Sebenarnya ada banyak cara top up saldo OVO dengan layanan BCA. Hanya saja, mengisi saldo lewat mobile banking menjadi pilihan banyak pengguna karena dianggap lebih praktis, tidak perlu keluar rumah dan bisa dilakukan dimana saja.

Bagi nasabah BCA yang ingin mengisi saldo OVO agar bisa digunakan sebagai alat pembayaran digital, namun belum mengetahui cara top up saldo dengan M-Banking BCA. Yuk, simak tutorial mengisi saldo OVO melalui BCA Mobile di bawah ini!

Cara Isi Saldo OVO via M-Banking BCA

Umumnya, pengisian saldo dompet digital melalui mobile banking memerlukan virtual account, begitu halnya dengan cara isi saldo OVO lewat M Banking BCA juga membutuhkan nomor virtual account. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi BCA Mobile
  2. Kemudian pilih menu m-Transfer
  3. Selanjutnya pilih BCA Virtual Account
  4. Setelah itu, pada kolom virtual account,
  5. Ketik 39358 + nomor hp terdaftar di akun OVO
  6. Pilih Simpan ke Daftar Transfer, lalu klik OK
  7. Pastikan nomor virtual account benar, klik Send
  8. Masukkan nominal yang ingin di transfer ke OVO
  9. Jika sudah benar, klik OK dan masukkan PIN m-BCA
  10. Tunggu beberapa saat, top up saldo berhasil

Syarat dan Ketentuan Isi Saldo OVO via BCA

Agar cara isi saldo OVO lewat M Banking BCA berhasil dilakukan, pengguna harus mengetahui syarat dan ketentuan transfer saldo dari BCA ke OVO, agar saat proses top up tidak terjadi kendala. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

1. Jumlah Minimal Top Up

Adapun jumlah minimal top up saldo OVO lewat mobile banking BCA Rp 10.000, jumlah ini berlaku juga untuk transfer saldo dari klikBCA ke OVO. Berbeda dengan isi saldo OVO via ATM BCA, jumlah minimal top up Rp 20.000.

2. Biaya Admin Top Up

Setiap top up saldo OVO akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000, yang langsung dipotong dari nominal top up. Misalkan, Anda ingin isi saldo OVO Rp 20.000, maka saldo yang akan masuk ke aplikasi OVO Rp 19.000 saja.

3. Akun OVO Premier

Untuk akun OVO Premier, isi saldo OVO bisa mencapai Rp 10.000.000. Jika belum upgrade akun premier, maka isi saldo maksimum hanya dibatasi Rp 2.000.000. Sementara limit isi saldo OVO via BCA secara bulanan Rp 20.000.000.

Baca Juga : Cara Transfer Gopay Ke Gopay Tanpa Upgrade!

Demikian tutorial cara isi saldo OVO lewat M Banking BCA beserta syarat dan ketentuannya. Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot harus keluar rumah karena prosesnya bisa dilakukan langsung melalui hp. Yuk, coba sekarang!

Tags :
Tampilkan Komentar