Minimal Top Up Gopay di Alfamart, Indomaret dan Bank

minimal top up gopay

Alih-alih menggunakan uang cash, belakangan ini semakin banyak orang yang beralih menggunakan dompet digital untuk melakukan berbagai macam transaksi. Selain dapat mempermudah proses transaksi, dompet digital seperti GoPay juga sering mengadakan berbagai macam promo yang semakin menarik banyak orang untuk tetap menggunakan dompet digital besutan Grup GOTO ini.

Dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan GoPay untuk bertransaksi, maka semakin besar pula kebutuhan orang untuk melakukan top up atau isi ulang saldo GoPay. Saat ini top up saldo GoPay sendiri dapat dilakukan di hampir semua layanan perbankan yang ada baik itu ATM, Mobile Banking, Internet Banking maupun SMS Banking. Disamping itu, top up GoPay juga dapat dilakukan langsung ke driver Gojek, meminta ke sesama pengguna GoPay, minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Indomart, Dan+Dan, Lawson serta di Pegadaian.

Dengan banyaknya pilihan metode top up saldo GoPay, maka besaran minimal top up GoPay-nya juga berbeda-beda antara satu sama lain. Ada yang tidak mengenakan ketentuan minimal ada pula yang menentukan minimal top up dengan jumlah tertentu. Meskipun begitu, jika di rata-ratakan, kebanyakan penyedia layanan top up GoPay tersebut mensyaratkan minimal top up sebesar Rp 10.000.

Ini Dia Besaran Minimal Top Up Gopay Terbaru

Berikut rincian minimal top up Gopay di masing-masing penyedia layanan top up GoPay saat ini. Data dibawah ini dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk selalu mengupdate informasinya ya.

Top Up di Alfamart dan Indomaret

Bagi yang ingin isi saldo GoPay di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Dan+Dan, Lawson serta Pegadaian, minimum top up-nya sebesar Rp 10.000. Meskipun begitu perlu diketahui bahwa minimarket seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret biasanya sudah menyediakan pilihan nominal top up layaknya seperti saat isi ulang pulsa sehingga tidak akan bisa top up dalam jumlah random misalnya Rp 23.000.

Adapaun pilihan nominal top up di Alfamart dan Alfamidi adalah Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000 dan Rp 500.000.

Top Up Melalui Driver dan Pengguna GoPay Lain

Alternatif lain untuk isi saldo GoPay adalah melalui Driver Gojek dan Pengguna GoPay lain. Untuk top up via driver Gojek minimal top up-nya sebesar Rp 100. Sedangkan top up dari pengguna GoPay lain seperti keluarga atau teman, minimum top up hanya sebesar Rp 1 saja.

Top Up Melalui ATM Bank

Hampir semua bank mensyaratkan minimal top up GoPay sebesar Rp 10.000 akan tetapi ada beberapa bank yang mensyaratkan lain. Misalnya Bank Mandiri mensyaratkan minimum top up via ATM sebesar Rp 15.000. Selain itu jika menggunakan ATM Bersama, Alto dan Prima, maka minimum top up-nya sebesar Rp 20.000

Top Up Via Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking

Tidak jauh berbeda dengan top up via ATM, minimal top up saldo GoPay via Mobile Banking, Internet Banking dan SMS banking adalah sebesar Rp 10.000. Ini berlaku di hampir semua bank seperti BRI, BNI, BCA, BTN, Jenius BTPN, BJB, Bank Jago, BSI, Bank DKI, Bank Jatim, Bank Mega, Bank Muamalat, CIMB Niaga, NeoBank, OUB, PermataBank, Panin Bank, Maybank Indonesia, Digibank dan sebagainya.

Khusus Bank Mandiri, minimum isi saldo GoPaynya sebesar Rp 15.000 dan tidak ada minimum top up untuk yang menggunakan BCA Oneklik.

Demikian informasi besaran minimum top up Gopay dari berbagai platform. Semoga bisa dijadikan acuan saat ingin menggunakan platform diatas untuk top up saldo Gopay. Untuk platform lain yang tidak disebutkan, sebaiknya langsung ditanyakan saja ke platform yang bersangkutan.

Tags :
Tampilkan Komentar