Cara Bayar Codashop Pakai Shopeepay dan Kelebihannya

Cara Bayar Codashop Pakai Shopeepay – Baru-baru ini ada sebuah kabar yang sangat menggembirakan untuk para pecinta game. Sebab salah satu layanan pembelian voucher game bernama Codashop sudah berhasil melakukan kerjasama dengan ShopeePay.

Melalui kerjasama yang telah dilakukan oleh kedua perusahaan ini. pastinya akan membuat para pemain game online seperti Moblie Lagends, PUBG serta yang lainnya saat ini bisa melakukan pembelian voucher game dengan sangat mudah dari segi pembayarannya.

Dengan bertambahnya fasilitas pembayarannya tersebut, secara otomatis akan membuat setiap pelanggannya bisa memilih cara pembayarannya sesuai dengan keperluan Anda. sebab seperti yang sudah kita ketahui bersama, sekarang ini Codashop mempunyai berbagai layanan pembayaran digital yaitu Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja.

Untuk bisa melalukan cara bayar Codashop pakai ShopeePay sendiri bida dilakukan dengan cepat dan mudah. Asalkan kedua akun ShopeePay dan Codashop sudah terverifikasi. Nah, untuk Anda yang sangat penasaran bagaimana caranya silakan baca artikel kami sampai selesai.

Cara Bayar Codashop Pakai Shopeepay serta Keuntungannya

Hampir sama gampangnya dengan cara bayar Shopee pakai LinkAja, melakukan pembelian voucher game pada Codashop serta pembayarannya pakai ShopeePay pastinya menjadi pilihan yang sangat tepat. Apalagi sekarang ini ada sangat banyak pengguna akun ShopeePay aktif.

Cara Bayar Codashop Pakai Shopeepay

Dunai game online yang sudah tidak pernah ada surutnya sampai sekarang ini membuat ShopeePay ikut serta berpartisipasi untuk mengembangkan ekosistem itu dengan caranya memberikan tambahan cara pembayaran.

Nah, berikut dibawah ini adalah cara bayar Codashop pakai ShopeePay:

  1. Silahkan buka web codashop.com melalui browser HP atau tablet yang Anda
  2. Lalu pilihlah produk yang akan Anda
  3. Masukan Player ID dari produk yang Anda
  4. Setelah itu pilih Nominal Pembeliannya.
  5. Lalu pilih cara pembayaran Shopeepay.
  6. Silahkan klik Beli Sekarang.
  7. Dengan otomatis Anda akan diarahkan kepada aplikasi ShopeePay untuk proses penyelesaian pembayarannya.
  8. Masukanlah 6 digit PIN ShopeePay Anda dengan benar.
  9. Pastikanlah Anda mendapatkan notifikasi bahwa transaksinya sudah
  10. Selesai

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat Flip, Super Praktis dan Gratis!

Keuntungan Bayar Codashop Pakai Shopeepay

Dengan Anda mengetahui panduan mengenai cara bayar Codashop pakai ShopeePay seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Pastinya akan ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh, keuntungan tersebut yaitu:

  1. Proses pembayarannya yang sangat cepat dan mudah.
  2. Tidak harus mengeluarkan uang cash seperti halnya saat Anda membayar Codashop di Alfamart ataupun
  3. Dan yang pasti Anda dapat berpeluang memperoleh potongan harga promo serta
  4. Promo Cashback Bayar Codashop pakai Shopeepay

Bila berbicara tentang promo serta cashback, sepertinya tak lengkap jika proses bayar tak melengkapi artikel mengenai cara bayar Codashop pakai ShopeePay dengan informasi promo serta cashbacknya.