Begini Cara Bayar Mytelkomsel Pakai Shopeepay

Tak hanya bisa menggunakan Gopay, Dana, LinkAja dan Ovo ternyata saat ini kita bisa bayar Mytelkomsel pakai Shopeepay baik sekarang ini isi pulsa ataupun membeli paket data internet pada aplikasi MyTelkomsel bisa untuk nomor sendiri ataupun nomor yang lain.

Supaya dapat isi pulsa di MyTelkomsel dengan saldo Shopeepay syaratnya yaitu di Handphone yang Anda gunakan sudah terinstall aplikasi Shopee serta mempunyai saldo Shopeepau yang cukup untuk Anda membayar transaksi, serta untuk sekarang ini tak akan dikenakan biaya admin.

Dengan demikian bila kita membeli pulsa dengan nominal Rp 20.000 maka tagihannya di Shopeepay yang harus Anda bayar yaitu dengan harga yang sama, dengan batas minimal pembeliannya adalah Rp 10.000.

Cara Bayar MyTelkomsel Pakai ShopeePay Terbaru

Gunakan aplikasi MyTelkomsel lalu silahkan Anda pilih apakah akan mengisi pulsa atau akan membeli paket data internet. Berikut dibawah ini caranya:

  1. Masukanlah nomor handphone kemudian pilih nominal yang sudah
  2. Pada halaman cara pembayarannya pilih ShopeePay kemudian klik tombol Beli.
  3. Baca syarat serta ketentuan, bila setuju klik tombol Lanjutkan.
  4. Cek kembali apakah jumlah tagihannya sudah benar, bila ya klik
  5. Isi pulsa pada MyTelkomsel dengan saldo ShopeePay
  6. Bila muncul pemberitahuan tips keamanan pembayarannya klik
  7. Silahkan pilihlah apakah akan membayar full dengan saldo ShopeePay atau bergabung dengan koin Shopee, kemudian klik Bayar Sekarang.
  8. Klik Bayar Sekarang
  9. Masukkanlah pin ShopeePay Anda serta tunggu hingga transaksinya selesai diproses.
  10. Bila pembelian sudah berhasil maka akan muncul pemberitahuan serta pulsa akan masuk ke nomor tujuan Anda.
  11. Pembelian sudah berhasil

Cukup mudah bukan? Jadi sekarang ini ada banyak sekali jenis cara pembayaran pada MyTelkomsel yang dapat Anda pilih selain membayar menggunakan kartu kredit atau kartu debit, transfer via virtual account ternyata saat ini ada pilihan yang lain ialah Shopeepay, Gopay, Ovo dan tentunya LinkAja yang merupakan salah satu produk kerjasama antara Bank Himbara dan Telkomsel.

Dengan pilihan yang banyak cara pembayarannya pastinya akan lebih memudahkan pemakai kartu As, Simpati, Simpati Loop ketika akan membeli pulsa ataupun paket data internet di MyTelkomsel.

Cara isi pulsa pada MyTelkomsel bayar dengan pakai ShopeePay sangat mudah adalah hanya perlu memilih ShopeePay di halaman cara pembayaran lalu Anda akan di arahkan ke aplikasi Shopee untuk menyelesaikan pembayaran tagihannya.

Pembayarannya dapat memakai saldo ShopeePay ataupun koin Shopee maupun gabungan dari keduanya, jadi untuk yang mempunyai banyak koin Shopee selain dapat digunakan untuk belanja, saat ini dapat digunakan untuk isi pulsa pada MyTelkomsel.

Itulah sedikit informasi tentang cara bayar MyTelkomsel pakai ShopeePay. Semoga artikel kami diatas sangat bermanfaat untuk Anda.