Cara Transfer Gopay Ke Gopay Tanpa Upgrade!

Cara Transfer Gopay Ke Gopay Tanpa Upgrade – Transfer dari akun Gopay ke akun Gopay lainnya bisa Anda lakukan secara mudah tanpa harus upgrade, hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggunanya. Karena selain tidak melakukan upgrade juga bisa memudahkan Anda unntuk transfer ke antar akun Gopay lainnya.

Penggunaan Gopay dalam kegiatan sehari-hari masyarakat sangat berperan penting, karena bisa memudahkan penggunanya. Dengan adanya dompet digital ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan tanpa membuang-buang waktu.

Seperti halnya dengan melakukan transfer, isi pulsa atau bahkan membayar tagihan bulanan. Karena dengan adanya meni Gopay yang ada di aplikasi Gojek ini, memberikan fitur yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Dan pastinya bisa menghemat waktu dan tenaga Anda, bisa Anda bayangkan tanpa Gopay jika ingin transaksi transfer harus keluar rumah dan mencari mesin ATM terdekat. Atau keluar rumah mencari konter untuk membeli pulsa atau lainnya.

Dengan Gopay Anda bisa melakukannya dengan mudah anti ribet, tinggal berdiam diri dirumah. Anda bisa memproses transaksi hanya melalui handphone yang Anda miliki saja. Namun apakah bisa transfer antar akun Gopay?

Mungkin sebagian dari Anda tahu jika ingin transfer antar Gopay harus melakukan update ke Go Play Plus terlebih dahulu. Namun jangan khawatir dalam artikel kali ini kita akan membahas cara mudah transaksi antar gopay tanpa melakukan upgrade.

Penasaran? Cara seperti apa yang bisa digunakan? Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak, baca artikel ini sampai selesai dan pastikan Anda mengikuti setiap caranya ya. Agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai.

Tanpa berlama-lama yuk kita simak 5 cara di bawah ini, yang bisa membantu Anda melakukan transaksi transfer Gopay ke Gopay dengan mudah dan cepat. Mari kita simak bersama cara nya di bawah ini:

Ini Dia Cara Transfer Gopay ke Gopay Tanpa Harus Upgrade

  1. Buka aplikasi Gojek yang Anda miliki
  2. Cari menu “Bayar”
  3. Lalu pilih no Gopay tujuan transfer Anda
  4. Anda bisa memasukkan jumlah nominal yang akan di transfer
  5. Klik konfirmasi, lalu masukkan kode PIN Gopay
  6. Selesai.

Hanya dengan 5 cara Anda sudah bisa melalukan transaksi transfer antar akun Gopay, sangat mudah dan cepat kan. Kami buat artikel ini agar Anda bisa lebih mudah mendapatkan informasi dan juga bisa melakukan transaksi antar Gopay dengan mudah tanpa bingung sedikitpun.

Baca Juga : Cara Cek Saldo GoPay Sendiri dan Merchant

Demikian artikel ini saya buat yang membahas mengenai cara transfer Gopay ke Gopay tanpa Upgrade, semoga dengan Anda membaca artikel ini kedepannya akan lebih mudah dalam melakukan transaksi transfer antar akun Gopay ini. Selamat mencoba