Cara Berlangganan Disney+ Hotstar dengan GoPay

Ada banyak metode pembayaran untuk membeli paket langganan Disney+ Hotstar, salah satunya menggunakan dompet digital GoPay. Adapun cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan GoPay sangat mudah tanpa ada biaya tambahan apapun.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Disney Hotstar? Layanan streaming hiburan yang dapat memudahkan pengguna menonton film dan serial tv favorit secara legal. Film yang bisa ditonton seperti Marvel, Disney, dan sebagainya, termasuk film Indonesia pun ada.

Namun untuk menonton film favorit di Disney Plus Hotstar, kamu harus membeli paket langganan terlebih dahulu dengan tarif yang cukup terjangkau, tentu saja bayarnya pakai GoPay. Lantas, berapa harga berlangganan Disney+ Hotstar?

Paket Berlangganan Disney+ Hotstar

Ada dua paket berlangganan yang ditawarkan Disney+ Hotstar untuk pecinta film di Indonesia, yaitu paket langganan Rp 39 ribu per bulan dan paket langganan Rp 199 ribu per tahun. Kedua paket ini bisa dibeli menggunakan metode pembayaran GoPay.

GoPay merupakan salah satu dompet digital yang saat ini banyak digunakan untuk membayar berbagai layanan online seperti bayar tagihan, bayar belanja online dan pembayaran lainnya, termasuk membayar paket berlangganan Disney+ Hotstar.

Baca Juga : Cara Praktis Top Up Gopay di Alfamart dan Indomaret

Adapun cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan GoPay sangat mudah dan transaksi pembayaran dijamin aman. Adapun caranya, pengguna hanya perlu memilih paket berlangganan yang diinginkan, kemudian pilih metode pembayaran dengan GoPay.

Setelah paket berlangganan aktif, kamu bisa menonton film favorit di semua perangkat yang terhubung internet. Dengan demikian, kamu bisa menonton film dimana saja dan kapan saja. Lalu, bagaimana cara bayar paket berlangganan dengan GoPay?

Cara Langganan Disney+ Hotstar dengan GoPay

Sebelum melakukan pembayaran paket berlangganan Disney+ Hotstar, pastikan saldo GoPay kamu sudah mencukupi. Adapun untuk proses transaksi pembayarannya, mari simak cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan GoPay berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi website resmi Disney+ Hotstar
  2. Selanjutnya login dengan akun Disney+ Hotstar kamu
  3. Pada halaman utama, klik tombol Langganan
  4. Kemudian pilih paket berlangganan yang diinginkan
  5. Setelah itu, klik Lanjutkan
  6. Pilih metode pembayaran dengan GoPay
  7. Masukkan nomor hp yang terdaftar di GoPay
  8. Masukkan kode OTP yang dikirim via SMS
  9. Selesai! Pembayaran GoPay berhasil dilakukan

Setelah itu, kamu sudah bisa menonton film dan serial TV favorit kapan saja dan dimana saja. Jika ingin berlangganan otomatis setiap bulan atau setiap tahunnya, pastikan saldo GoPay kamu mencukupi saat memasuki jadwal pembayaran.

Sebagai informasi tambahan, pembayaran paket berlangganan dengan GoPay hanya bisa dilakukan melalui website resmi Disney+ Hotstar, serta satu akun GoPay hanya bisa didaftarkan untuk satu akun Disney+ Hotstar saja.

Itulah informasi tentang Cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan GoPay, sebagai alternatif bagi kamu yang ingin menonton film dan serial TV favorit dengan pembayaran melalui dompet digital atau e-Wallet. Semoga informasinya bermanfaat.