Cara Transfer GoPay ke BCA Terbaru Lebih Praktis

Mengirim uang lewat dompet digital ke rekening bank memang menjadi cara paling mudah dan praktis saat ini, seperti halnya kirim uang dari GoPay ke rekening BCA bisa dilakukan cukup dari hp. Lalu, bagaimana cara transfer GoPay ke BCA dengan cepat?

Di era modern saat ini, dompet digital menjadi alat transaksi yang efektif, setiap orang bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah cukup melalui hp, seperti membeli pulsa, kirim uang, dan bahkan kerap dijadikan sebagai wadah untuk menyimpan uang.

Apakah bisa mengirim uang dari GoPay ke rekening BCA? Tentu saja bisa, asalkan sudah memenuhi syarat yang ditentukan pihak GoPay sebelum melakukan transaksi kirim uang ke rekening bank. Mau tau apa saja syaratnya? Berikut informasi selengkapnya.

Syarat Transfer GoPay ke BCA

Bagi yang penasaran dengan cara transfer GoPay ke BCA melalui aplikasi GoJek, sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat agar bisa melakukan transaksi kirim uang ke rekening bank. Adapun syaratnya adalah sebagai berikut

  1. Pastikan sudah upgrade akun GoPay Plus
  2. Nama rekening bank harus sesuai pemilik rekening tujuan
  3. Tidak bisa mengubah data rekening bank yang sudah terdaftar
  4. Tidak ada batas maksimum pengiriman uang ke rekening bank
  5. Adapun minimum pengiriman uang senilai Rp 10.000
  6. Setiap transaksi dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500
  7. Pastikan saldo GoPay mencukupi untuk dikirim

Salah satu kelebihan transfer saldo GoPay ke rekening BCA atau bank lainnya adalah tidak ada batasan maksimum pengiriman uang, kamu bisa kirim uang minimal Rp 10 ribu dan terpenting akun GoPay kamu sudah di upgrade ke GoPay Plus.

Cara Transfer Saldo GoPay ke BCA

GoPay merupakan dompet digital yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan, pengguna bisa kirim saldo atau transfer saldo ke rekening bank atau ke sesama pengguna GoPay. Adapun cara transfer GoPay ke BCA adalah sebagai berikut

Baca juga : Cara Transfer GoPay ke BRI Mudah dan Cepat

  1. Silahkan buka aplikasi GoJek
  2. Klik menu Bayar pada halaman beranda
  3. Kemudian pilih Ke rekening bank untuk transfer saldonya
  4. Selanjutnya pilih Transfer instan ke rek. baru
  5. Kemudian pilih bank BCA
  6. Masukan nomor rekening BCA
  7. Pilih nama pemilik rekening BCA, lalu klik Lanjut
  8. Masukan jumlah nominal saldo yang akan dikirim
  9. Pastikan jumlahnya sudah benar, lalu klik Konfirmasi
  10. Transfer GoPay ke rekening BCA berhasil dilakukan
  11. Kamu bisa melihat rincian transfer

Praktis bukan? Untuk mengirim uang ke keluarga atau membayar apapun bisa melalui GoPay, kamu bisa kirim ke rekening bank tujuan dengan aman dan cepat. Dengan jaminan uang kembali, jika gagal dalam proses transaksi kirim uang dari GoPay ke rekening bank.

Melalui cara transfer GoPay ke BCA yang sudah dijelaskan di atas, tentunya bisa menjadi bahan referensi bagi kamu yang baru pertama kali ingin kirim uang ke rekening bank dari GoPay, lebih mudah dan praktis tanpa ribet. Semoga bermanfaat.